Upaya Perkuat Sinergitas Pembangunan Proyek Strategis Nasional, PLN UIP JBTB Audiensi bersama Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

  • Whatsapp

Surabaya, Transisinews – 05 Mei 2023 – Upaya perkuat sinergitas dengan para stakeholder guna mendukung penyediaan kelistrikan yang andal di Jawa Bagian Timur dan Bali, PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (PLN UIP JBTB) melaksanakan Audiensi dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. (04/05).

Bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Audiensi ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mia Amiati, S.H., M.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, I Putu Gede Astawa, S.H., M.H beserta jajaran, General Manager PLN UIP JBTB, Anang Yahmadi, Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP JBTB, Eko Rahmiko, Manager Perizinan dan Komunikasi PLN UIP JBTB, Gina Widiasari beserta jajarannya, Manager Bantuan Hukum dan Regulasi Jawa Timur, diwakili Officer Hukum, Akbar Perdana.

Bacaan Lainnya

Ditemui dalam Audiensi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mia Amiati, S.H., M.H, mengungkapkan apresiasinya kepada PLN dalam usaha memperkuat sistem keandalan kelistrikan melalui pembangunan infrastruktur kelistrikan yang berguna untuk kepentingan umum.

“Kami mendukung program Pemerintah serta kami berharap sinergi dapat berlangsung dengan baik antara PLN dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Kami sangat mengapresiasi pembangunan infrastruktur kelistrikan yang keandalan sistem kelistrikannya akan berdampak positif bagi masyarakat sekitar.”, ucapnya

General Manager PLN UIP JBTB, Anang Yahmadi, menyampaikan bahwa Audiensi ini dilakukan guna mempererat silaturahmi serta menguatkan koordinasi dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan agar PLN dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur memiliki pemahaman yang sama terkait pentingnya pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan ini, terlebih karena infrastruktur yang dibangun PLN masuk dalam Proyek Strategis Nasional dan berguna untuk kepentingan masyarakat luas.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Timur, Ibu Dr. Mia Amiati, S.H., M.H. Giat ini sangat diperlukan untuk menciptakan kesepahaman serta memperkuat koordinasi antara PLN dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Kami yakin dengan sinergi yang baik antara PLN dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur serta Stakeholder dan masyarakat setempat akan membawa percepatan pembangunan Proyek Strategis Nasional. Dalam audiensi Kali ini, PLN juga menjelaskan rencana dan pentingnya penambahan pembangunan infrastruktur kelistrikan di Jawa Timur. Kami optimis dengan sinergi banyak pihak akan mensukseskan pembangunan PSN dan akan berdampak baik untuk masyarakat luas ” ucap Anang Yahmadi. (Bledex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *