Tiga KM Kapal Pelni Diduga Dijadikan Transaksi Miras Jenis Captikus, Dari Bitung Tujuan Papua Dan Papua Barat.

  • Whatsapp

Bitung- Transisinews.my.id. Tiga kapal Pelni KM Labobar, KM Sinabung serta Tatamailau, tujuan Papua dan Papua barat, dugaan Rutin dimuat minuman haram jenis Cap Tikus dan minuman botol lainnya.

Ketiga KM kapal Pelni tersebut masuk di pelabuhan Bitung Sulawesi Utara, tujuan Ternate, Sorong, Manokwari, Nabire, Biak Seuri Jayapura dan pelabuhan terpencil di Papua dan Papua barat, diduga ketiga KM kapal pelni ini sering di jadikan transaksi, oleh oknum mafia Miras.

Barang haram jenis Captikus yang dimuat di tiga kapal Pelni KM Labobar dan Sinabung serta Tatamailau bertujuan Indonesia timur Papua dan Papua barat.

Hasil pantauan media transisinews.my.id. bahwa barang haram miras jenis Captikus tersebut berjalan mulus naik ke atas kapal tampa ada hambatan sedikitpun.

Pelabuhan Bitung, pintu gerbang Indonesia timur ini dijadikan sarang miras terbesar dan dugaan bahwa aparat tersebut yang bertugas di pelabuhan lalai melakukan penggagalan barang haram yang akan di selundupkan ke Daerah Papua,

Dimana APH yang ada di daerah tersebut sampai saat ini masih saja lolos dan terjadi beberapa waktu lalu di KM Labobar Ratusan Miras Jenis Captikus Digagalkan dipelabuhan Ternate, nah ini kan jadi tanda tanya kenapa bukan di pelabuhan Bitung digagalkan.

Ketika berita ini diturunkan oleh media hari ini 3 juni 2023. diminta pihak APH, Polsek KPS Bitung Agar segerah bertindak dan melakukan operasi besar- besaran di setiap Kapal sandar agar miras jenis tersebut dapat di gagalkan..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *