Tim berhasil Evakuasi Korban Kecelakaan Perahu Motor Di- Nabire

  • Whatsapp

Jayapura –Transisinews. Kepolisian Resor Nabire bersama SAR Kabupaten Nabire telah berhasil mengevakuasi para guru yang merupakan korban kecelakaan Perahu Motor di sekitaran perairan Pulau Pepaya dan Pulau Nuburi, Rabu (14/6).

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Polairud Polres Nabire AKP Wilston Rihard Latuasan saat dirinya bersama tim ditemui seusai membawa para korban ke tepian pantai untuk dievakuasi.

AKP Wilston mengatakan kejadian kecelakaan yang dialami para guru tersebut saat hendak mengantarkan Raport para siswa siswi seusai melaksanakan ujian, namun karena cuaca yang buruk sehingga perahu yang dikendarai mereka tenggelam.

“Seluruh korban berjumlah 9 orang dan telah kami evakuasi dengan selamat yang kemudian kami lakukan pemeriksaan kesehatan serta mengantar kembali para korban ke kediamannya masing-masing melalui jalur darat,” terangnya.

Kasat Polair mengatakan, hingga kini cuaca masih bisa dikatakan buruk sehingga dirinya meminta untuk para nelayan agar tidak melakukan pelayaran dahulu agar menghindari adanya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan saat hendak melakukan penyeberangan melalui jalur laut sehingga dapat mengantisipasi adanya kejadian serta menghindari kecelakaan,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *