Bhayangkari Cabang Tabanan Dan Polwan Polres Tabanan Laksanakan Baksos Secara Bersamaan

  • Whatsapp

Tabanan || Metrosurya.net – Senin 7 Agustus 2023. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke-75 tahun 2023 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Polwan Polres Tabanan dan Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan bakti sosial secara bersamaan. Bakti Sosial dilaksanakan di Banjar Aseman, Desa Manikyang, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2023 pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Dedy Defretes, Waka Polres Tabanan Kompol Yoga Widiatmoko, S.I.K.,Kapolsek Selemadeg Kompol Nikolaus Sina Ruing, S.H, anggota Polwan Polres Tabanan , Kasat Intel Polres Tabanan AKP I Nyoman Sumantara, S.H, M.H, Tim Dinas Peternakan Kab. Tabanan drh. Gde Eka Parta Ariana, M.Si dan anggota 11 orang dan Perbekel Desa Manikyang I Nyoman Paneca.

Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Dedy Defretes mengatakan bahwa “kegiatan Baksos kali ini adalah melaksanakan Bhakti Kesehatan (Vaksinasi Rabies) di Selter Bali Dog Asosiasi. Selain pelaksanaan vaksinasi Bhayangkari Cabang Tabanan juga memberikan makanan kepada binatang anjing yang ada di penangkaran Selter Bali Dog Asosiasi dan penyerahan bantuan kepada masyarakat berupa sembako di Desa Manikyang,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan.

“Bhakti Kesehatan (Vaksinasi Rabies) dan penyerahan paket sembako yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Tabanan bersama dengan Polwan Polres Tabanan ini adalah sebagai bentuk kegiatan sosial dan kepedulian kepada masyarakat, serta berharap apa yang telah diberikan semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat di tengah perekonomian yang saat ini masih belum stabil. Dan semoga hal ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H.,S.I.K., M.H., Ketua Panitia HUT Polwan ke-75 Polres Tabanan AKP Ni Made Arie Tara Kumalasari, S.T.K., mengungkapkan bahwa “kegiatan Bakti Kesehatan dan penyerahan bansos ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-75 serta Perayaan HUT HKBG ke-71 dimana di perayaan ulang tahunnya Korps Srikandi Bhayangkara ini mengangkat tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ungkap AKP Ni Made Arie Tara Kumalasari, S.T.K. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *