Cfd Situbondo Di Bulan Agustus Menyambut HUT ke -78 Melihat Keunikan Pedagang 

  • Whatsapp

Situbondo || Metrosurya.net -Untuk memeriahkan dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) yang Ke – 205 serta Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke – 78, Car Free Day (CFD) Situbondo mengadakan lomba lapak hias yang diikuti seluruh pedagang CFD Situbondo dengan mengusung Tema ‘CFD Situbondo Untuk Indonesia’. Minggu, (13/8/2023).

Tidak hanya lomba lapak hias namun pengunjung CFD bisa ikut berpartisipasi mengikuti ajang lomba fotografi dan Vidio TikTok dengan total hadiah jutaan rupiah.

Dalam satu rangkaian untuk memperingati harjakasi dan HUT Ke – 78 RI yang kemarin sudah kita laksanakan, dan hari ini paguyuban CFD Situbondo juga mengadakan beberapa perlombaan yang diikuti baik seluruhnya pedagang CFD maupun secara umum, dan untuk tema hari ini yaitu, ‘CFD Situbondo Untuk Indonesia,” ujarnya.

Lebih lajut Edy Wiyono pembina dari paguyuban CFD Situbondo berharap bagaimana UMKM lebih lagi berkembang.

“Dimana jika kita ketahui UMKM CFD Situbondo dari 350 pedagang yang ada di CFD sudah bertambah menjadi 450 pedagang, dalam artian kemakmuran di Kabupaten Situbondo semakin bertambah,” ucapnya.

Sementara itu Khairdianta Ketua Paguyuban CFD Situbondo mengatakan jika hari ini, hari yang sangat special dimana kita lihat bersama seluruh pedagang CFD Situbondo sangat kompak dengan menghiasi lapak dagangannya masing-masing, dan memakai busana adat Nusantara untuk menyambut HUT RI Yang Ke – 78.

“Hari ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke – 78, dan kami berharap CFD Situbondo bahagia dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya.(H.5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *