Peringati Hari Jadi Ke-75,Polwan Polres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

Polres Cirebon Kota || Metrosurya.net -Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-75 Tahun 2023,Polwan Polres Cirebon Kota melaksanakan Bhakti Sosial dan Religi.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-75 dengan mengusung tema “Polri yang Presisi,Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” di laksanakan Panti Wreda Siti khadijah Jln.Karangjalak Sunyaragi Kesambi dan Panti Jompo Khasanah, Jalan Makmur Kesambi Kota Cirebon. Senin (14/08/2023)

Perwira Kordinator (Pakor) Polwan Polres Cirebon Kota Kompol Hj. Indrawati S.H menyampaikan bahwa kegiatan Baksos yang di laksanakan oleh Polwan Polres Cirebon Kota merupakan bentuk kepedulian serta bentuk dedikasi dan komitmen.

“Kegiatan ini dalam rangka hari jadi Polwan Ke-75 tahun 2023 serta merupakan bentuk Kepedulian, dedikasi serta komitmen Polwan Polres Cirebon Kota dalam memberikan kontribusi positif untuk masyarakat, utamanya orang lanjut usia (Lansia) yang ada di panti jompo dan panti wreda”. Ujarnya

Lebih lanjut,Indrawati juga mengatakan dalam Penyaluran Bakti Sosial di berikan kepada penghuni Panti Wreda Siti Khadijah dan Panti Jompo Khasanah

“Dalam kegiatan ini kami Polwan Polres Cirebon Kota menyambangi dan menyalurkan bantuan di 2 tempat yakni di Panti Wreda Siti khadijah dan Panti Jompo Khasanah,adapun Baksos yang di berikan berupa paket sembako”. Ujar Indrawati

Kegiatan itu disambut antusias para penghuni panti jompo. Mereka menunjukkan raut wajah bahagia dan senyum tulus terpancar dari wajah para lansia ketika menerima bantuan tersebut.

Apalagi para Polwan berbaur dengan penghuni Panti Jompo dan Panti Wreda,mereka berinteraksi, dan mendengarkan cerita-cerita, Sehingga kegiatan tersebut menciptakan suasana kebersamaan yang sangat mengesankan.

Terakhir,Kompol Indrawati menambahkan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan perawatan dan perhatian khusus untuk memastikan kesejahteraan dan kenyamanan hidup mereka.

“Kami berharap kehadiran kami di sini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi saudara-saudara kami di panti jompo dan panti wreda ini,” Tutup Indrawati. (Nurhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *