Sinergitas TNI – Polri di Majalengka Diperkuat melalui Pertandingan Persahabatan Volley Ball.

  • Whatsapp

Majalengka Jawa Barat || Metrosurya.net – Sinergitas yang erat antara TNI dan Polri terus diperkuat melalui berbagai kegiatan bersama. Pada Selasa,(15/8/2023) Sore, sebuah pertandingan persahabatan volley ball diadakan di Lapangan Polres Majalengka sebagai wujud nyata dari kerja sama yang harmonis antara dua lembaga tersebut.

Pertandingan persahabatan ini dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K,Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo dan Pejabat Dari Bataliyon 321 Majalengka serta personel dari TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

Dalam suasana yang penuh semangat, mereka saling berhadapan di lapangan volley ball untuk berkompetisi dengan penuh sportivitas. Selain pertandingan, momen ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara personel TNI dan Polri serta membangun kedekatan yang lebih erat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menyatakan bahwa pertandingan persahabatan ini adalah bentuk kontribusi positif dari TNI dan Polri dalam menjaga sinergitas yang kuat.

AKBP Indra Novianto juga menekankan bahwa kolaborasi yang baik antara dua institusi ini adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka,”ujar AKBP Indra Novianto.

Disaat dikonfirmasi, perwakilan dari TNI menyampaikan bahwa kerja sama antara TNI dan Polri memiliki peran penting dalam menjaga kedamaian dan stabilitas di masyarakat. Pertandingan persahabatan ini menjadi wujud nyata dari semangat persatuan dan kesatuan untuk menghadapi berbagai tantangan bersama.”pungkasnya.

Dengan pertandingan persahabatan volley ball ini, TNI dan Polri di Majalengka terus mengokohkan ikatan kerja sama yang kuat.

Melalui kegiatan-kegiatan semacam ini, diharapkan sinergitas antara kedua institusi dapat terus diperkuat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka tetap terjaga dengan baik. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *