Kapolres Cirebon Kota Bertugas sebagai Pembaca Teks UUD 1945 dalam Upacara HUT Ke-78 Tingkat Kota Cirebon

  • Whatsapp

Polres Cirebon Kota || Metrosurya.net -pacara Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-78 RI Tingkat Kota Cirebon digelar di Lapangan Madya Stadion Bima Kota Cirebon. Kamis (17/08/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wali Kota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis S.H dan Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M sebagai Pembaca Teks UUD 1945.

Turut Hadir dalam Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Rebuplik Indonesia Ke-78 Tingkat Kota Cirebon Wakil Wali Kota Cirebon Dra Hj. Eti Herawati,Forkopimda Kota Cirebon, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ormas, serta Lsm.

Dalam sambutannya,Wali Kota Cirebon mengungkapkan,Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-78 RI ini merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajah di negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia ini mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” hendaknya dapat dijadikan wahana dan momentum untuk instrospeksi diri serta merenungi semua yang telah dilakukan di masa sebelumnya,” Ungkapnya

Selanjutnya Walikota Cirebon Juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan bekerjasama dalam membangun Kota Cirebon lebih maju

“Saya Ucapkan terima kasih atas segala dukungan,kerja sama,dan sinergi dari semua pihak dalam membangun Kota Cirebon, Kami berharap agar agenda pembangunan dapat terus di lanjutkan demi kemajuan Kota Cirebon”. Pungkas Walikota Cirebon

Di tempat yang sama Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengungkapkan bahwa dirinya di tunjuk sebagai petugas pembaca Teks UUD 1945 dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kota Cirebon.

“Alhamdulillah saya di percaya sebagai Petugas Pembaca Teks UUD 1945 dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kota Cirebon,ini sebagai bentuk penghargaan yang luar biasa bagi saya yang di berikan oleh Pemkot Cirebon”. Pungkasnya seusai pelaksanaan upacara. (Nurhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *