Babinsa Cemoro Kandang Dampingi Pelaksanaan Imunisasi ORI Difteri Bagi Balita 

  • Whatsapp

Malang || Metrosurya.net – Difteri adalah suatu penyakit bakteri akut terutama menyerang tonsil, faring, laring, hidung dengan gejala spesifik timbulnya membran.

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang kelurahan Cemorokandang Pelda Suramin dan Serma M.Sutrisno melaksanakan pendampingan program imunisasi ORI Difteri bagi balita berusia 1 hingga 5 tahun.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Pustu Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang kota Malang telah di laksanakan Imunisasi ORI DIFTERI dari Puskemas Gribik untuk anak balita umur 1 – 5 Tahun yang di hadiri 80 orang warga beserta balitanya, Sabtu (19/8/2023).

Pelda Suramin menyampaikan Apresiasi dan mendukung pelaksanaan program imunisasi ORI DIFTERI, semoga memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya warga Cemorokandang.

Selain melaksanakan pendampingan juga terus memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya imunisasi ori difteri ini bagi kesehatan Balita.

Kami akan terus melaksanakan pendampingan dan bersinergi dengan pihak terkait dengan program imunisasi ini khususnya dengan Puskesmas Gribig.

Acara ini juga mendapat kunjungan dari beberapa pejabat setempat, yakni Lurah Cemorokandang, Bapak Ahmad Ridwan S.E, Seklur Cemorokandang, Bapak Misnan, dan Kasi PM Kelurahan Cemorokandang, Ibu Titis.  (Chandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *