Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung Lakukan Pendampingan Sembako KRS Tahap lll

  • Whatsapp

Pasuruan || Metrosurya.net – Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung Serda Suwebin melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sosial berupa bahan pangan bagi keluarga resiko stunting (KRS) Tahap III yang merupakan upaya pemerintah untuk pencegahan kasus kekurangan gizi di wilayahnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di balai Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung Kab. Malang. Sabtu (19/08)

Terlihat tampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Senggreng dari Koramil 0818/06 Sumberpucung, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberpucung, Pemdes Senggreng bersama pendamping keluarga. Sebanyak 61 orang yang mendapat bantuan KRS tersebut di desa Senggreng.

Serda Suwebin selaku Babinsa Senggreng menyampaikan bahwa, Tentunya Kami dari TNI dan Polri siap berperan untuk mendukung penuh jalannya program Nasional ini. Diharapkan agar penyampaiannya dapat dapat berjalan dengan lancar, merata dan tepat sasaran sesuai dengan ketentuan, sehingga target penurunan angka stunting diwilayah Kabupaten Batang dapat terwujud secara signifikan,” tuturnya.

Menurutnya, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu menambah asupan gizi bagi masyarakat rawan stunting yang selama ini harus kita perhatikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *