Peringati HUT RI Ke 78 Desa Paji Pucuk Gelar Pawai Karnaval

  • Whatsapp

Lamongan || Metrosurya.net -Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 78 rombongan karnaval warga masyarakat Desa Paji resmi di lepas oleh Kepala Desa Paji yang di hadiri Kapolsek, Danramil, Dandim serta Muspika Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Minggu (20/8/23) acara ini di ikuti masing-masing RT yang ada di Desa Paji dan terdiri dari 16 peserta karnaval.

Karnaval tersebut di arak mengelilingi kampung Desa Paji, sesuai rute yang sudah diatur oleh panitia.

Bacaan Lainnya

Ega selaku panitia karnaval mengatakan, acara ini adalah acara tahunan yang rutin kita laksanakan setiap datangnya HUT RI, tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa merayakan HUT RI Ke 78, dan Pawai Karnaval, tujuan utama semuanya adalah untuk mengenang jasa pengorbanan para pejuang.” paparnya.

Lanjut Egi Acara pawai ini untuk membangun rasa nasionalisme dan mempererat rasa tali silaturahmi antar masyarakat Desa Paji.

“Satu persatu peserta pawai dengan menampilkan keaneka ragam profesi kesenian suku budaya dan adat indonesia yang tentunya antusias masyarakat.” pungkasnya. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *