Kabid Humas Laksanakan Media Visite Ke Media Detik Bali. 

  • Whatsapp

Bali || Metrosurya.net – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Panjaitan S.I.K., M.H., didampingi Kasubid Penmas AKBP Ketut Eka Jaya S.Sos., M.H., beserta staf Penmas, laksanakan Media Visite ke kantor Media Detik Bali, pada kamis (31/8/2023).

Kunjungan Kabid Humas di sambut Kepala Biro Detik Bali Gangsar Parikesit, di dampingi Redaktur Hakim dan Wartawan Sui.

Kunjungan tersebut sekaligus perkenalan Kombes Jansen sebagai Kabid Humas yang baru di Polda Bali yang juga sempat menjabat Kapolresta Denpasar.

Obrolan membahas tentang banyaknya akhir-akhir ini WNA/bule yang bermasalah di Bali dan langkah-langkah Polda Bali yang sudah dilakukan.

Kombes Jansen berharap jika ada masyarakat yang menemukan vodio-vidio yang belum tentu kebenarannya (Hoax), abaikan saja, jangan mudah percaya dan jangan menyebarkan karena dampaknya sangat berbahaya dapat dikenakan UU ITE.

Mari kita bersama bijak dalam bermedia sosial. ucapnya.

Dengan adanya kejadian banyak bule yang bermasalah di Bali, Detik Bali menyarankan Pemerintah dapat menfilter WNA yang berkunjung ke Bali.

Detik meminta Kepolisian agar lebih gencar dalam men sosialisasikan tertib berlalulintas dan aturan lalulintasbyang belaku kepada para WNA.

Kami juga siap membantu Polri dalam pengamanan Pemilu 2024, dengan cara memberikan informasi-informasi yang baik dan positif kepada masyarakat. ucap Gangsar. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *