Ops Bina Waspada Agung 2023, Satgas Binluh Polda Bali Sambangi Gereja Khatolik Santo Yosep

  • Whatsapp

Bali || Metrosurya.net – Guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024, Satgas Binluh Ops Bina Waspada Agung 2023 sambangi Gereja Khatolik Santo Yosep Jln Kepundung Dangin Puri, Minggu (03/09/2023).

Satgas Binluh yang dipimpin langsung oleh Anggota binluh 2 Ops Bina Waspada Agung 2023 KOMPOL NI KETUT SANTIANI, S.H.,M.H. memberikan arahan kamtibmas dalam rangka menjaga harkamtibmas menjelang perhelatan pesta politik ditahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024, Kami dari Kepolisian mengajak unsur Gereja khatolik Santo Yosep sebagai pemelihara kamtibmas di Dangin Puri untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu sara dan berita hoax yang beredar di media sosial.” ungkap KOMPOL NI KETUT SANTIANI, S.H.,M.H. saat memberikan arahan kepada Gereja Khatolik Santo Yosep, Dauh Puri

Gereja Khatolik Santo Yosep Dauh Puri

Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Satgas Binluh yang memberikan arahan kamtibmas, serta siap membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *