SS Gelar Latber Fun Game Surabaya Raya

  • Whatsapp

Surabaya || Metrosurya.net – Komunitas Seduluran Selaras (SS) menggelar latihan bersama dalam sebuah Event Latber Menembak Fungame Surabaya Raya, bertempat di halaman belakang tol Omah Perjuangan (OP) FSPMI Jl. Brebek Rungkut Industri Surabaya, pada hari minggu 03 September 2023.

Acara Latber Menembak Fun Game tersebut dibantu tim pengamanan dari Garda Metal yang di hadiri oleh para penghoby senapan angin dari rekan – rekan bediler diantaranya, Pasuruan, Mojokerto, Kediri, Krian, Sidoarjo, Surabaya, dan Malang. Serta beberapa Club dan komunitas juga turut hadir dalam mendukung kelancaran acara tersebut meliputi : Divisi Shooting, King Shooting, Arjuna Shooting, Rajawali Zeroing Shooting, HF Shooting, SSC, Target, SGA, Pandawa Nusantara Shooting, Arjuna 86, KSAI, Acses, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Dan sponsorship yang mendukung giat acara ini meliputi, Eddy Wonk, Target, RZS Pasuruan, Little Friends, FSPMI, Fositif, King Shoting Club, Barisan Omah Perjuangan (OP), KSAI, SGA, dan Media Cyber Metrosurya.

Dalam serangkaian lomba antar masing masing penembak bersaing sangat ketat dengan keseruan yang mendominasi dan berimbang menghasilkan beberapa juara sebagai berikut :

Juara 1: Ragil Bintara exact score 50 timer 35 detik.

Juara 2: Ridwan Pasepan score 50 timer 38 detik

Juara 3: Riki luwian Hunter timer 39 detik.

Juara 4: Della SGA score 50 timer 44 detik.

Juara 5: Halim Pasepan score 50 timer 49 detik.

Dengan Hadiah:

Juara I: Piala + Piagam dan uang pembinaan Rp. 500.000,-

Juara II: Piala + Piagam dan uang pembinaan Rp. 350.000,-

Juara III: Piala + Piagam dan uang pembinaan Rp. 250.000,-

Juara IV: Piagam dan uang pembinaan Rp. 150.000,-

Juara V: Piagam dan uang pembinaan Rp. 100.000,-

Ditempat terpisah Ketua divisi keamanan Mas Doni juga memberikan ucapan terimakasih, kepada semua panitia dan peserta atas kelancaran jalannya acara latber ini, alhamdulillah kegiatan siang tadi berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,

“Harapannya ke depan kita khususnya kepanitian harus lebih kompak lagi, semangat lagi dan terus menjaga persatuan sesama anggota komunitas maupun dengan komunitas lainya,” ujarnya.

Ketua panitia Latber Bung Wawan juga mengatakan, Alhamdulillah.. Acara latber hari ini berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala apapun maupun zero Accident, bahkan dari beberapa peserta banyak yang memberi dukungan agar acara yang bagus ini sering sering diadakan, begitu juga dari sponsorship salah satunya Bung Eddy Wonk, juga memberikan masukan serta dukungan serta ide yang sangat bagus,

“Acara ini sangat bagus dan banyak dukungan baik dari peserta Club maupun Sponsor, jadi kedepannya ya kita akan mengadakan lomba lagi yang lebih meriah lagi,” kata Bung Wawan, Minggu (03/09/2023)

Ditambahkan, acara latber siang tadi terbilang cukup sukses meskipun hadiahnya tidak terlalu besar tapi cukup menarik dan banyak peminatnya,

“Perwakilan dari kepolisian juga memberikan apresiasi bagus karena kegiatan acara latber fun game ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta disiplin dan ketat dalam penerapan safety demi menjaga keamanan bersama.” Pungkasnya. (Bledex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *