Jam Kerja Kantor Kosong, Kinerja dan Kedisiplinan Prangkat Desa Banjarejo Patut Dipertanyakan

  • Whatsapp

Lamongan || Metrosurya.net – Pemerintahan Desa adalah tempat pelayanan masyarakat dalam segala hal, baik pelayanan administrasi maupun keluhan masyarakat itu sendiri, Namun bagaimana jika sebuah kantor Desa tidak ada penghuninya atau bisa dikatakan sepi pada saat operasional jam kerja, masih kosong.

Dan informasi dari warga sekitar pun demikian setiap hari ya seperti ini, tidak ada satu orangpun pegawai pemerintahan Desa ada di dalam kantor. Itulah yang terjadi pada Kantor Desa Banjarejo, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Pada saat awak media akan melakukan kunjungan hendak menemui Kepala Desa, tepatnya pada pukul 09.19 Wib terlihat tidak ada satupun orang atau perangkat Desa di Balai Desa tersebut. Jum’at (15/09/23) siang.

Sampai berita ini diterbitkan Kepala Desa Banjarejo inisial (SN) Sudah di konfirmasi melalui Watshaap namun tidak ada respon sama sekali,

Berharap kepada pihak instansi terkait khususnya Camat Kedungpring dan Bupati Lamongan agar menindak tegas perangkat Desa serta Kepala Desa yang melanggar kedisiplinan kerja. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *