Lapas Pamekasan Gelar Pelepasan Pegawai yang Dapat Promosi Jabatan

  • Whatsapp

Pamekasan || Metrosurya.net – Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan apel pagi sekaligus pelepasan pegawai yang mendapatkan promosi jabatan.

Kegiatan pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman depan Lapas Pamekasan, pada hari Jum’at (29/9). Meskipun dilaksanakan saat kegiatan apel pagi, namun kegiatan ini tidak mengurangi makna yang hendak dicapai.

Pelepasan 1 orang pegawai tersebut dipimpin langsung Kepala Lapas Pamekasan, bapak Seno Utomo beserta seluruh pegawai Lapas Pamekasan. Adapun pegawai yang mendapatkan promosi jabatan yaitu Hendra Fikry Cindhy Wirawan yang sebelumnya menjabat sebagai pengelola keamanan dan ketertiban.

Berdasarkan Surat Keputusan an. Menteri Hukum dan HAM Kepala Kantor Wilayah Jatim, pegawai tersebut terhitung mulai 18 Agustus 2023 dilantik dalam jabatan baru yaitu sebagai Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan pada Lapas Kelas IIB Ngawi.

Dalam sambutannya Hendra Fikry C. W. berpamitan dan menyampaikan terimakasih selama bertugas di Lapas Pamekasan telah mendapat bimbingan dari Kepala Lapas, pejabat struktural, dan rekan-rekan pegawai Lapas Pamekasan. Untuk diketahui Hendra Fikry C. W. merupakan alumni politeknik ilmu pemasyarakatan yang setelah lulus dari pendidikan, penempatan awal di Lapas Kelas IIA Pamekasan yang berdinas selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan di Lapas Pamekasan.

Dipenghujung acara dalam amanatnya bapak Seno Utomo mengucapkan selamat kepada adinda yang telah mendapatkan promosi jabatan dan berharap dapat menjadi motivasi kepada rekan-rekan yang lain untuk dapat terus bekerja maksimal sebab institusi ini terbuka lebar untuk siapapun yang ingin berkarir.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang bersangkutan dan foto bersama dengan seluruh jajaran Lapas Pamekasan. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *