Kapolres Situbondo Berikan Reward kepada 12 Personel Berprestasi

  • Whatsapp

Situbondo || Metrosurya.net – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel sekaligus memberi penghargaan langsung kepada anggota Polres Situbondo yang berprestasi. Apel Pemberian Reward Triwulan III tahun 2023 adalah bentuk apresiasi kepada anggota Polres Situbondo yang melaksanakan tugas dengan baik bahkan beprestasi dalam pengungkapan kasus.

Apel pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi ini digelar di lapangan apel Polres Situbondo, Senin (2/10/2023) diikuti Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres Situbondo beserta ASN.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan pemberian reward atau penghargaan merupakan bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi. Untuk periode Triwulan III tahun 2023 ada 12 anggota Polres dan Polsek termasuk ASN yang diberikan reward.

“ Saya selaku Kapolres menyampaikan terima kasih, dan rasa bangga, serta memberikan apresiasi kepada 12 anggota yang berprestasi yang mana telah memberikan kontribusi positif kepada Polres Situbondo ” ujar kapolres

Kapolres berharap, dengan adanya prestasi ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, serta bisa memotivasi semangat kerja anggota lainnya agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif.

“ Mari kita berbondong-bondong agar selalu semangat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan memaksimalkan kinerja, di sisi lain juga akan menjadi ladang amal ibadah bagi Kita semua “ pungkas Kapolres(H.5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *