Jadi Penghubung Transportasi Warga! Jadi Satu Bentuk Keberhasilan Satgas TMMD 118!

  • Whatsapp

Malang || Metrosurya.net – Urat nadi transportasi antar Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare dengan desa lain kini nampak kokoh saat di lintasi warga saat akan berangkat menuju lahan pertanian yang menjadi sumber mata pencarian warga Sumberpetung, Kamis ( 12/10/23).

“Jalan ini merupakan impian warga untuk lebih nyaman saat melintas berangkat kerja di pagi hari juga anak – anak yang berangkat sekolah,beruntung jalan ini dibangun oleh bapak TNI melalui TMMD 118 Kodim 0818 dan kami bisa dengan mudah mengangkut dan menjual hasil pertanian kami,” kata Supatmi (45) warga Cungkal Desa Sumberpetung.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, untuk mengangkut hasil dari pertanian , dirinya harus mengupah orang sedang jalan yang saat ini di bangun melalui program TMMD 118, sebelumnya sangat sulit dilalui. dengan kondisi jalan merupakan tanah batu makadam terjal yang sangat licin, apa lagi saat hujan turun.

“ Semoga apa yang dikerjakan oleh bapak TNI di desa kami menjadi ladang ibadah karena banyak membantu kami terutama dalam pembangunan desa,” ucapnya.

R.A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *