Kehilangan HP, Delegasi KTT AIS Asal India Apresiasi Gerak Cepat Polsek Kuta Selatan

  • Whatsapp

Bali || Metrosurya.net – Ungkapan terima kasih dan apresiasi disampaikan delegasi KTT AIS asal India, Kanjiani Azeem Enayatali kepada personel Polri khususnya Polsek Kuta Selatan yang bergerak cepat menemukan Handphone (Hp) merk Iphone dengan casing merah yang tertinggal saat menumpang taxi online, Kamis (12/10/23).

Usai mendapat laporan, Tim Opsnal Polsek Kuta Selatan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Nur Habib Auliya, S.Tr.K, SIK, M.H. langsung melakukan penyelidikan dan dalam waktu singkat berhasil menemukan Hp korban di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. menerangkan bahwa pada hari Kamis (12/10/23) pukul 15.00 wita, korban Kanjiani Azeem Enayatali menumpang taxi online. kemudian Hp-nya tertinggal di dalam mobil taxi online.

“Tak berselang lama saat turun dari mobil taxi online dan mobil juga sudah jalan, korban baru sadar kalau hp miliknya tertinggal di dalam mobil. Seketika saat itu, korban langsung melapor ke Polsek Kuta Selatan,” terang Kapolsek.

“Atas laporan tersebut dan berdasarkan keterangan korban, anggota kami langsung bergerak melakukan pengejaran. Sekitar jam 16.30 Wita, sopir taxi online dan Hp milik korban berhasil ditemukan di daerah Canggu,” imbuh Kompol I Nyoman Karang Adiputra.

Setelah dimintai keterangan, sopir taxi online mengaku tidak mengetahui adanya HP korban yang tertinggal.

“Sopir tidak tahu ada HP ketinggalan, saat ini HP korban sudah dikembalikan ke korban dan korban tidak menuntut,” tutupnya. (BINA-PID)

(dex*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *