Gerak Cepat! Babinsa Lumbang Bersama Warga Padamkan Kebakaran

  • Whatsapp

Pasuruan || Metrosurya.net – Pelda Supriyadi Babinsa 0819/09 Lumbang bersama warga mendatangi lokasi dan memadamkan kebakaran di area makam Desa Wonorejo Kec. Lumbang Kab. Pasuruan. Senin (16/10/23).

Kebakaran lahan yang terjadi sekira pukul 11.30 Wib ini pertama kali di ketahui oleh salah satu warga Desa Wonorejo yang melintas di araea makam, mengetahui hal tersebut warga langasung meminta tolong temannya untuk meminta bantuan kepada perangkat desa, kemudian perangkat desa langsung menyampaikannya kepada Babinsa setempat.

Bacaan Lainnya

Mengetahui hal ini Pelda Supriyadi selaku piket koramil Lumbang langsung mendatangi lokasi kebakaran di araea makam tersebut dan segera melakukan pemadaman api bersama warga, Sekira pukul 12.45 api dapat dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa.

Dengan kejadian ini Pelda Supriyadi berharap agar masyarakat selalu waspada apalagi sekarang musim kemarau dan cuaca sangat panas, sekecil apapun kelalian yang kita buat baik disengaja ataupun tidak akan berakibat fatal bagi kita semua.

Masih kata Pelda Supriyadi “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati, jangan membuang putung rokok sembarangan terutama di rumput dan semak belukar, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi, tetap waspada dan selalu berkoordinasi sehingga permasalahan apapun yang terjadi dapat segera diatasi dan diseleseikan,” pungkasnya.

R.A – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *