Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Apel Gelar Pasukan Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota

  • Whatsapp

Ngawi || Metrosurya.net – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menghadiri Apel Gelar Pasukan

Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 bertempat di halaman Pendopo Kepatihan Jl.Pati Unus No.06 Kelurahan Ketanggi Kecamatan Ngawi Kota, Selasa (17/10/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 di wilayah Kabupaten Ngawi ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S H., S.I.K., M.Si.,.

Apel Gelar Pasukan Deklarasi Pemilu Damai Dan Geladi Sispamkota Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 ini mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Damai 2024 Di Wilayah Kabupaten Ngawi.”

Di temui seusai pelaksanaan kegiatan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Ngawi ini.

Dandim juga menyampaikan bahwa keamanan Pemilu Ini bukan saja tanggung jawab kami TNI -Polri selaku aparat keamanan tapi keamanan Pemilu merupakan tanggung jawab kita semua untuk menciptakan Pemilu yang damai, sejuk dan lancar mulai tahapan pelaksanaan kampanye mulai dari awal sampai akhir, ucapnya.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan dilaksanakan deklarasi Pemilu damai dan penandatangan deklarasi damai oleh Pimpinan Peserta Partai Politik Pemilu Kabupaten Ngawi.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *