Babinsa Koramil 23/Sukorejo Dampingi Bantuan Sosial Untuk Warga Desa CandiBinangun

  • Whatsapp

Pasuruan || Metrosurya.net – Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0819/23 Sukorejo Serda Anang turut serta dalam upaya pemberian bantuan sosial kepada warga. Bantuan ini berasal dari Dinas Kesehatan dan terdiri dari paket daging ayam dan telur, bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan dalam menjaga gizi dan kesehatan. Kegiatan ini bertempat di Rumah Pak Kasun Kerajan Desa CandiBinangun. Kec Sukorejo Kab. Pasuruan, Rabu (18/10/23).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Babinsa Koramil Sukorejo aktif mendampingi pendistribusian bantuan sosial di sejumlah titik di wilayah ini. Mereka bekerja sama dengan petugas Dinas Kesehatan setempat dalam memastikan bantuan disalurkan dengan baik kepada warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Paket bantuan berupa daging ayam dan telur diharapkan dapat membantu warga Sukorejo untuk memperoleh sumber protein yang penting untuk pertumbuhan dan kesehatan tubuh. Selain itu, bantuan ini juga diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga yang mungkin terdampak oleh situasi saat ini.

Babinsa Koramil Sukorejo bersama dengan para petugas lainnya menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi untuk membantu warga dan memastikan bantuan sosial diberikan kepada yang membutuhkan.

Semangat kerja sama dan gotong royong di masyarakat ini menjadi contoh yang positif dalam menghadapi tantangan hidup.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga Sukorejo, dan semoga situasi kesehatan dan ekonomi akan lebih baik.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *