Pelda Nurwahid, Anggota dari Koramil 12/Rembang Hadiri Pembagian Bantuan Pangan Program Pemerintah dalam penurunan Stunting

  • Whatsapp

Pasuruan|| Metrosurya.net – Pelda Nurwahid, seorang anggota dari Koramil 0819/12 Rembang, turut hadir dalam acara pembagian bantuan pangan dalam program pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan penurunan stunting. Acara ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mengatasi dampak ekonomi yang disebabkan oleh penurunan stunting yang bertempat di Balai Desa Pekoren Kec.Rembang Kab.Pasuruan. Kamis (19/10/23).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Pelda Nurwahid hadir untuk mewakili Koramil 12/Rembang dalam mendukung program tersebut. Beliau memberikan kata-kata semangat kepada masyarakat penerima bantuan dan mengapresiasi upaya pemerintah dalam memberikan bantuan pangan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah kondisi yang sulit.

Pembagian bantuan pangan ini merupakan langkah yang sangat penting untuk membantu masyarakat yang terdampak penurunan stunting, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan lebih baik. Pelda Nurwahid dan Koramil 12/Rembang berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif pemerintah dalam membantu masyarakat selama periode penurunan stunting ini.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *