Patroli Dialogis Polsek Kdp dalam Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

  • Whatsapp

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam upaya mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kdp, Polres Majalengka Polda Jawa Barat, personel Polsek Kdp Polres Majalengka yang terdiri dari Aipda Mulani, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Briptu Desi Umbara, A.Md., Keb., melakukan patroli dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas di wilayah Kdp Kabupaten Majalengka pada Selasa (24/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,

Patroli dialogis menjadi salah satu langkah yang efektif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan berdialog langsung dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar berharap bisa memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam patroli ini, personel Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar juga menekankan pesan agar selalu waspada dan mewaspadai potensi gangguan kamtibmas. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat merupakan bentuk nyata dari sinergi antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Selain itu, patroli dialogis juga menjadi wadah bagi warga untuk berkomunikasi langsung dengan aparat kepolisian, sehingga segala permasalahan terkait dengan keamanan dan ketertiban dapat segera diatasi. Upaya ini dilakukan secara rutin guna menjaga situasi kamtibmas yang stabil dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan tekad dan komitmen Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar diharapkan bahwa keamanan di wilayah hukum Polsek Kdp tetap terjaga dengan baik, dan masyarakat dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang dan nyaman. Patroli dialogis dan imbauan kamtibmas terus dilakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

NH – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *