Reaksi cepat Personil Polsek Seltim bantu warga Korban kecelakaan

  • Whatsapp

Cirebon || Metrosurya.net – Personil Polsek Seltim dengan sigap menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jl.Ahmad Yani Bypass depan Mako Polsek Seltim, Senin (23/10/2023).

Kapolres Cirebon kota AKBP M Rano Hadiyanto SIk MM melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S.I. kom menyatakan

“Saat selesai apel pagi terdengar suara gaduh dari seberang mako Seltim, Kapolsek bersama dengan anggota langsung mendatangi asal suara gaduh tersebut dan ternyata adanya kejadian kecelakaan lalu-lintas ,”

Sesampainya di TKP, Personil Polsek Seltim langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas serta mengamankan kendaraan dan korban ke tepi jalan supaya tidak terjadi kemacetan.

Kapolsek Seltim mengatakan, penjual Cilok yang mengalami kecelakaan hingga mengalami luka-luka, langsung dibawa Kerumah Sakit Terdekat dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Seltim guna diberikan perawatan intensif.

“Kecelakaan terjadi antara sepeda motor yang melawan arah yang kemudian menabrak penjual Cilok dari arah yg berlawanan, yang mengakibatkan luka-luka pada korban (penjual cilok), dalam hal ini kami sudah sering memperingatkan kepada pengendara untuk tidak melawan arah karena akan membahayakan pengendara lain dari arah yang berlawanan.ujar Kapolsek Seltim.

Di tambahkan Kasubsi penmas Si Humas Polres Cirebon kota ” kami terus menghimbau kepada warga masyarakat khususnya pengendara bermotor untuk selalu jaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya. Tetap patuhi rambu lalulintas, selalu berhati-hati hingga selamat sampai tujuan “tutup Ipda Charis Efendi SH.

NH – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *