Menang Mutlak Achmad Hudori Terpilih Lagi Menjadi Kepala Desa Cibogo Kecamatan Waled

  • Whatsapp
Img 20231025 Wa0026

Cirebon || Metrosurya.net – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Cirebon tahun 2023 hari minggu usai, ada yang mengalami kekalahan adapula yang mendapatkan kemenangan, tidak terkecuali Desa Cibogo Kecamatan Waled, dalam kontes tersebut ada tiga calon kuat bersaing yaitu Rusnadi, Herni Risnawati, Achmad Hudori yang akhirnya dimenangkan Achmad Hudori dengan Mutlak 1040 suara melawan ada dua yaitu Rusnadi 955 dan Herni Risnawati 979 suara, pada Minggu (22/10/2023) .

Achmad Hudori di panggil Ahud, calon terpilih untuk periode 2023-2029, saat dikonfirmasi Media dirinya mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih pada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan padanya untuk menjadi kepala Desa Cibogo lagi.

Bacaan Lainnya

Img 20231025 Wa0027

Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Cibogo yang telah memilih saya lagi untuk melanjutkan kemajuan Desa Cibogo. Kemenangan saya adalah kemenangan Masyarakat Cibogo, Setelah nanti dilantik, saya akan berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan desa untuk melakukan percepatan pembangunan Desa Cibogo,” ungkapnya dengan suka cita.

Penetapan Achmad Hudori sebagai kades terpilih lagi dibacakan oleh Panitia dihadapan semua yang hadir, termasuk diantaranya Panitia Pilkades Kabupaten, jajaran Polsek Waled, TNI, Panitia Kecamatan serta para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, BPD, warga Cibogo.

NH – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *