Babinsa Dampingi Kegiatan BIAS di SDN Banjarbanggi 1.

  • Whatsapp
Img 20231030 Wa0113

Ngawi || Metrosurya.net – BIAS merupakan pemberian imunisasi lanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan perlindungan terhadap penyakit yang diberikan pada anak SD. Untuk itu Serma Eko Kaswanto selaku Babinsa Posramil 0805/ 17 Pitu Kodim 0805/ Ngawi melaksanakan pendampingan kegiatan BIAS bertempat di SDN Banjarbanggi 1 Kec Pitu kab Ngawi,(30/10/2023).

Kegiatan pendampingan ini dilaksanakan untuk memberikan wawasan tentang pentingnya kegiatan ini kepada anak-anak SDN Banjarbanggi 1, agar anak-anak tidak merasa takut dengan imunisasi BIAS. Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Img 20231030 Wa0113

Pemberian imunisasi pada anak sekolah dasa atau biasa disebut BIAS merupakan pemberian imunisasi lanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan perlindungan terhadap penyakit campak, rublla, difteri, dan tetanus. Dengan adanya kegiatan imunisasi BIAS ini diharapkan dapat untuk menyiapkan generasi muda yang sehat dan tangguh sehingga akan membuat kuatnya aset pembangunan masa depan bangsa.

“Diharapkan dengan pemberian imunisasi ini anak-anak bisa tumbuh sehat dengan maksimal tanpa ada gangguan penyakit sehingga diharapkan bisa menghasilkan generasi muda yang sehat dan tangguh” ujar Serma Eko Kaswanto.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *