Perlancar Transportasi, Babinsa Bersama Warga Gotong -Royong Urug Jalan Yang Rusak

  • Whatsapp
Img 20231030 Wa0110

Ngawi || Metrosurya.net – Dengan penuh semangat warga Desa Grudo bersama anggota Babinsa Koramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Serda Hartono bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak berlubang dengan cara diurug menggunakan batu grosok di sepanjang Jalan Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kota, Senin (30/10/2023).

Jalan tersebut berlubang yang di akibatkan genangan air sehingga membuat jalan terkikis. Dengan menggunakan peralatan cangkul dan karung untuk mengangkat batu grosok itulah yang dilakukan masyarakat Desa Grudo bersama dengan anggota Babinsa melaksanakan gotong-royong perbaikan jalan yang rusak tersebut.

Bacaan Lainnya

Img 20231030 Wa0111

Serda Hartono menyampaikan bahwa ia bersama warga dengan semangat ikut kerja bakti agar jalan penghubung ke desa lainnya bisa cepat untuk dilalui warga.

Saya bersama warga bergotong-royong memperbaiki jalan dengan cara menguruk jalan yang berlubang dengan batu grosok, karena beberapa hari ini warga kurang nyaman kalau mau ke desa sebelah, Ungkapnya.

Tampak warga dengan penuh semangat bergotong royong mengangkat batu grosok dengan menggunakan alat seadanya untuk menutupi jalan yang berlubang.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *