Serka Soerianto Anggota Babinsa Koramil 11/Beji Hadiri Rembuk Stunting

  • Whatsapp
Img 20231030 Wa0115

Pasuruan || Metrosurya.net – Serka Soerianto, seorang anggota Babinsa dari Koramil 0819/11 Beji menghadiri acara Rembuk Stunting yang bertujuan untuk membahas upaya penanggulangan stunting di wilayah Desa Kenep Kec. Beji Kab. Pasuruan. Senin (30/10/23).

Dalam acara yang dihadiri oleh warga masyarakat, perangkat desa, serta sejumlah tokoh masyarakat, Serka Soerianto memberikan kontribusi penting dalam mendiskusikan strategi penanggulangan stunting di wilayah tersebut. Dalam perannya sebagai anggota Babinsa, Serka Soerianto memiliki pemahaman yang mendalam tentang kondisi sosial dan kesejahteraan masyarakat setempat, sehingga kontribusinya sangat berharga.

Bacaan Lainnya

Img 20231030 Wa0119

Babinsa Koramil 11/Beji Serka Soerianto menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pihak militer, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya mengatasi masalah stunting. Dia juga memberikan informasi tentang program-program pemerintah yang dapat mendukung penanggulangan stunting di tingkat Desa.

Img 20231030 Wa0120

Kegiatan Rembuk Stunting di Balai Desa Kenep ini merupakan langkah konkret dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan mendukung pertumbuhan optimal anak-anak. Semua pihak berharap kerjasama seperti ini akan terus ditingkatkan untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam penanggulangan stunting di wilayah tersebut.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *