Personil Koramil 0818/16 Sumbermanjing Wetan Beserta Warga Desa Binaannya Laksanakan Kegiatan Pemasangan Plang Tanah Kepemilikan Aset Milik TNI-AD

  • Whatsapp
Img 20231031 Wa0003

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Sebagai bentuk bukti kepastian hukum atas kepemilikan aset TNI – AD, Personil Koramil 0818/16 Sumbermanjing wetan dibantu warga desa binaan melaksanakan kegiatan pemasangan plang tanah kepemilikan aset milik TNI-AD di wilayah Kodim 0818 Malang – Batu yang keberadaannya di Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjingwetan Kabupaten Malang, sesuai perintah Pangdam V/ Brawijaya tentang pengamanan aset yang berupa tanah milik TNI-AD.Selasa (31/10/23).

Kegiatan pemasangan plang ini merupakan upaya TNI AD khususnya Kodam V/ Brawijaya berserta jajaran untuk melindungi aset negara dari penyalahgunaan dan penyelewengan sekaligus untuk memberikan peringatan kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan negara.

Bacaan Lainnya

Img 20231031 Wa0002

Dalam keterangannya, Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Arief Nurbianto mengatakan bahwa pemasangan plang nama aset TNI AD ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kepemilikan aset TNI AD di wilayah tersebut. Selain itu, pemasangan plang nama ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya penyalahgunaan aset TNI AD.

“Pemasangan plang nama aset TNI AD ini merupakan salah satu upaya kami untuk pengamanan aset TNI AD di wilayah Kodim 0818 Malang – Batu. Dengan adanya plang nama ini, masyarakat dapat mengetahui bahwa aset tersebut adalah milik TNI AD,” kata Dandim 0818.

Pemasangan plang nama aset TNI AD di Harjo Kuncaran ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Mereka berharap agar TNI AD terus menjaga aset-asetnya dengan baik.

“Kami senang dengan pemasangan plang nama aset TNI AD ini. Dengan adanya plang nama ini, kami jadi tahu bahwa aset tersebut adalah milik TNI AD,” kata Agung salah seorang warga setempat.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *