Polwan Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Siswa-Siswi SMAN 1 Sukahaji

  • Whatsapp
Img 20231031 Wa0052

Majalengka || Metrosurya.net – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, memberikan imbauan kamtibmas kepada para siswa-siswi SMAN 1 Sukahaji. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (31/10/2023).

Dalam pertemuan yang penuh semangat tersebut, Briptu Inten menyampaikan pesan-pesan penting tentang menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. Ia menghimbau agar para siswa lebih berfokus pada pembelajaran, taat kepada orang tua, dan patuh terhadap guru di sekolah.

Selain itu, Briptu Inten juga menekankan pentingnya menjauhi tindakan bullying, baik sebagai pelaku maupun korban. Bullying adalah perilaku yang merugikan dan dapat merusak mental seseorang, oleh karena itu, diharapkan para siswa tidak terlibat dalam tindakan semacam ini.

Img 20231031 Wa0051

Selama kegiatan tersebut, Polwan Bhabinkamtibmas juga memberikan nasihat kepada siswa-siswi untuk menjauhi pergaulan bebas, seperti ikut-ikutan bergabung dengan geng motor, menghindari minuman keras, dan tentu saja, menjauhi narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.

Kegiatan imbauan kamtibmas ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang pentingnya menjaga diri, menghindari perilaku negatif, dan membentuk sikap disiplin yang akan membantu mereka membangun masa depan yang lebih baik. Polwan Bhabinkamtibmas berharap bahwa pesan-pesan tersebut akan menjadi panduan positif dalam kehidupan para siswa di masa depan.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *