Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Membantu Pemadaman Kebakaran Rumah Warga Desa Binaannya

  • Whatsapp
Img 20231102 Wa0025

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Serda Anton sigap membantu pemadaman kebakaran rumah warga desa binaan. Kejadian kebakaran terjadi di Desa Klampok Kecamatan Singosari, pada Kamis (2/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pada rumah milik ibu Winarti yang ditempati bersama anaknya, Sumber api sementra diduga berasal dari korsleting listrik pada salah satu ruangan rumah yang dengan cepat membesar dan membakar hampir seluruh bagian rumah.

Bacaan Lainnya

Melihat kejadian tersebut, Babinsa Koramil 0818/26 Singosari, Babinsa langsung menuju lokasi kejadian bersama anggota Polsek Singosari dan warga setempat. Dengan menggunakan peralatan seadanya, mereka berupaya memadamkan api sembari menunggu Damkar Kabupaten Malang menuju lokasi kebakaran.

Upaya pemadaman akhirnya membuahkan hasil. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Danramil 0818/26 Singosari, Kapten Chb Bambang, mengapresiasi kesigapan Babinsa dan anggota Polsek Singosari dalam membantu pemadaman kebakaran. Ia juga mengimbau warga untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan alat listrik saat meninggalkan rumah agar terhindar dari bahaya kebakaran, (Pendim 0818).

R.A – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *