Karya Bakti TNI, Bersama Warga Babinsa Koramil 12 Rembang Cor Pembangunan Jembatan

  • Whatsapp
Img 20231102 Wa0005

Pasuruan || Metrosurya.net – Koramil 0819/12 Rembang menggelar Karya Bakti TNI, bersama masyarakat melaksanakan Pembangunan pengecoran Jembatan sungai di Dsn Sembon Utara RT 03 RW 07 Desa Kedung Banteng Kec. Rembang Kab. Pasuruan. Rabu (01/11/23).

Karya Bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian seorang babinsa dalam membantu masyarakat untuk memajukan daerahnya dengan membangun sarpras untuk menunjang perekonomian yang berada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai ajang silaturahmi agar selalu dekat bersama warga.

Bacaan Lainnya

Darul Khoir Kasun Desa Kedung Banteng mengatakan “Terima kasih kepada Bapak TNI dari Koramil Rembang yang telah sudi hadir untuk membantu kegiatan ini, Semoga dengan kehadiran Bpk TNI dari Koramil Rembang bisa menambah semangat dan mempercepat pekerjaan pengecoran jembatan sehingga dalam waktu dekat jembatan ini sudah bisa segera dilewati oleh warga,” ungkapnya.

Img 20231102 Wa0004

Sementara Serma Ediyanto yang mewakili Danramil 0819/12 Rembang Kapten Czi S. Djoko W mengatakan “Kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu bentuk nyata kegiatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Semoga dengan kegiatan Karya bakti atau Kerja Bakti ini bisa semakin mempererat Tali Silaturahmi terutama para Babinsa dengan Warga diwilayah binaannya, Mari segera kita laksanakan kegiatan ini biar cepat selesei dan semoga ini bisa menjadi amal ibadah yang baik bagi kita semua,” pungkasnya.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *