QR Polsek Seltim Gelar KRYD Ops Mantap Brata 2023, Cipta Kondisi Kewilayahan

  • Whatsapp
Img 20231105 Wa0053

Cirebon || Metrosurya.net – Sebagai Upaya Cegah Kerawanan pada malam minggu Polsek Seltim Polres Cirebon Kota giatkan Patroli KRYD, guna antisipasi C3, genk motor, tawuran warga, serta ciptakan situasi aman dan kondusif di Wilkum Polsek Seltim. Sabtu,(04/11/2023). malam

Kegiatan Patroli KRYD antisipasi malam minggu, dilaksanakan dengan cara menyisir lokasi/wilayah diantaranya Mini market 24 Jam, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Seltim.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom mengungkapkan, bahwa “kegiatan KRYD antisipasi malam minggu yang dilaksanakan Polsek jajaran Polres Cirebon Kota dalam rangka Ops Mantap Brata tahun 2023”.ungkapnya.

“Sasaran dalam pelaksanaan Patroli yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya”. Jelas Kapolsek Seltim.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota “kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan polres Cirebon kota dan Polsek jajaran atas dasar atensi pimpinan untuk meminimalisir tindak kejahatan malam hari serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024.”tutup Ipda Charis Efendi SH.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *