Kalapas IIB Kota Pasuruan Kunjungi Kantor Kodim 0819 Pasuruan

  • Whatsapp
Img 20231107 Wa0030

Pasuruan|| Metrosurya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kota Pasuruan Ma’ruf Prasetyo Hadianto, A.Md.IP., S.H., M.H., melakukan kunjungan ke kantor Komando Distrik Militer (Kodim) 0819/Pasuruan. Selasa (07/11/23).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja yang telah dibuat Ma’ruf dalam mempererat silaturahmi serta sinergi antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan instansi terkait.

Bacaan Lainnya

Di Kodim 0819/Pasuruan Ma’ruf (sapaan akrab kalapas) disambut hangat oleh Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S. T., Ia memperkenalkan diri sebagai Kalapas Pasuruan Kota yang baru.

Img 20231107 Wa0029

“Maksud kedatangan kami adalah untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada pak Dandim sebagai Kalapas yang baru di Pasuruan, Semoga kedatangan saya disini menjadi awal kerja sama dan hubungan yang baik untuk ke depannya,” harap Ma’ruf.

Letkol Arh Noor Iskak mengatakan “Selamat bertugas di Kota Pasuruan, kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Kalapas di kantor Kodim 0819, semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan dan kerja sama yang baik serta saling bersinergi untuk meningkatkan Keamanan dan ketertiban di Kota Pasuruan,” pungkas Dandim.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *