Kapolsek Jatiwangi Dampingi Bupati Majalengka Dalam Kegiatan Rembug Desa Perluasan Kesempatan Kerja melalui Program Padat Karya di Desa Pinangraja

  • Whatsapp
Img 20231109 Wa0038

Majalengka || Metrosurya.net – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H mendampingi Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dalam kegiatan Rembug Desa Perluasan Kesempatan Kerja melalui Program Padat Karya di Kantor Desa Pinangraja,Kecamatan Jatiwangi,Kabupaten Majalengka,Kamis (09/11/2023).

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri serta unsur pemerintahan dalam mengawal pelaksanaan program-program pemerintah sehingga dapat berjalan dengan baik.

Img 20231109 Wa0040

Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H menerangkan “salah satu tujuan pelaksanaan Program Padat Karya Desa adalah dalam rangka pemulihan kondisi sosial ekonomi masyarakat sehingga dapat memperluas kesempatan kerja sehingga dapat membantu dan mengurangi beban perekonomian yang dirasakan oleh masyarakat”

“terlepas dari itu semua, dalam pelaksanaannya dilakukan monitoring sehingga program tersebut dapat terealisasi dengan baik serta sesuai dengan ketentuan, dengan hasil yang baik serta memiliki nilai manfaat buat masyarakat” ucap Kapolsek

“Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan imbauan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2024” pungkas Kapolsek.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *