Babinsa Kendal Bersama Masyarakat Gotong Royong Melaksanakan Kegiatan Minggu Bersih.

  • Whatsapp
Img 20231112 Wa0025

Ngawi || Metrosurya.net – Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga serta menjaga kebersihan lingkungan, Sertu Subagya Babinsa Koramil 0805/09 Kendal melaksanakan gotong royong bersama Masyarakat dalam kegiatan Minggu bersih di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. (Minggu, 12/11/2023)

Kegiatan yang dilasanakan Babinsa bersama warga Masyarakat tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan diwilayah Binaanya serta menambah keakraban dengan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Img 20231112 Wa0026

Karena membantu kesulitan dan menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa. Sertu Subagya mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial. Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “Ujar Sertu Subagya.

Sementara itu, Sdr. Hadi Purnomo selaku Kepala Desa Majasem yang terkenal dengan sapaan Mbah Lurah Jembling mewakili seluruh Masyarakat Desa Majasem menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan nya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun. “Ucap Kades Hadi Jembling.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *