Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

  • Whatsapp
Img 20231113 Wa0075

Majalengka || Metrosurya.net – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji,Polres Majalengka,Polda Jabar Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H, aktif melaksanakan sambang ke warga binaannya di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (13/11/2023) siang.

Dalam kunjungannya, Briptu Inten tidak hanya bersilaturahmi, namun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Khususnya, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya di Desa Cikoneng,” ujar Briptu Inten. Ia menekankan bahwa peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Img 20231113 Wa0076

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ajakan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang dapat merugikan stabilitas keamanan di wilayah tersebut. Masyarakat diingatkan untuk selalu memeriksa dan menyaring informasi yang mereka terima sebelum menyebarkannya, guna mencegah penyebaran informasi palsu yang dapat menimbulkan keributan.

Upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Sinergi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *