Kapolres Majalengka Dapat Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun yang ke-41 dari Kajari Majalengka

  • Whatsapp
Img 20231113 Wa0098

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mendapatkan kejutan istimewa dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Kejutan tersebut datang dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Majalengka, Wawan Kustiawan, S.H., beserta jajaran, yang secara bersama-sama memberikan ucapan selamat dan kejutan di lobi Polres Majalengka Polda Jabar pada Senin (13/11/2023).

Kajari Majalengka, Wawan Kustiawan, S.H., didampingi oleh tim jajarannya, menghampiri Kapolres Majalengka sambil membawa kue ulang tahun dan ucapan selamat. Kejutan tersebut disambut hangat oleh Kapolres dan sejumlah pejabat di Polres Majalengka.

Img 20231113 Wa0097

Dalam sambutannya, Kajari Majalengka, Wawan Kustiawan, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres Majalengka. “Semoga Bapak Kapolres selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan semakin jaya dalam menjalankan tugas sebagai seorang perwira kepolisian,” ujar Kajari.

Sambil memotong kue ulang tahun, Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Kajari beserta jajaran. “Terima kasih banyak atas kejutan dan doa yang baik dari saudara-saudara sekalian. Semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan dan terus berkolaborasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolres.

Img 20231113 Wa0099

Perayaan ulang tahun ini menjadi momen kebersamaan antara Kapolres Majalengka dan jajaran kejaksaan, mengukuhkan hubungan yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *