Polres Majalengka Polda Jabar Ikuti Video Conference Pimpinan Kapolda Jabar dalam Rangka Evaluasi Situasi Kamtibmas Mingguan

  • Whatsapp
Img 20231113 Wa0096

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya tetap terjaga, Polres Majalengka Polda Jabar mengikuti kegiatan video conference (Vicon) evaluasi situasi kamtibmas mingguan yang dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus. Kegiatan ini dilakukan secara virtual pada Senin (13/11/2023).

Polres Majalengka turut serta dalam Vicon yang dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Bacaan Lainnya

Img 20231113 Wa0095

Dalam Vicon tersebut, Kapolda Jabar memberikan arahan dan petunjuk terkait evaluasi situasi kamtibmas mingguan. Setiap jajaran Polres diharapkan dapat memberikan laporan perkembangan terkini di wilayahnya masing-masing. Evaluasi dilakukan untuk mengevaluasi strategi dan langkah-langkah yang telah diambil guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Img 20231113 Wa0094

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kami dapat bersinergi dengan pimpinan Polda Jabar dan memastikan bahwa setiap langkah yang diambil selaras dengan kebijakan dan arahan dari Polda,” ujarnya.

Vicon ini tidak hanya menjadi sarana evaluasi tetapi juga menjadi wadah untuk berkoordinasi, bertukar informasi, dan menyamakan persepsi dalam rangka menjaga keamanan wilayah hukum Polda Jabar. Dengan berbagai laporan dan evaluasi yang disampaikan, diharapkan keberlanjutan situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik di tengah dinamika masyarakat.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *