Sertu Anggoro Babinsa Koramil Mantingan Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Talud Jalan

  • Whatsapp
Whatsapp Image 2023 11 19 At 11.51.51

Ngawi II Metrosurya.net – Bantu kesulitan rakyat anggota Koramil 0805/12 Mantingan Kodim 0805/Ngawi Sertu Anggoro melaksanakan kegiatan gotong royong membangun talud jalan di Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan, Minggu (19/11/2023).

Sertu Anggoro menyampaikan kegiatan gotong royong adalah ciri khas masyarakat Indonesia, dengan gotong royong semua kegiatan yang berat bisa menjadi mudah.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan kita patut bersyukur karena di wilayah pedesaan khususnya wilayah Kecamatan Mantingan masih banyak kita jumpai kegiatan gotong royong tersebut sehingga pekerjaan yang sifatnya membangun sarana dan prasarana umum dapat diselesaikan dengan cepat.

Seperti yang kita laksanakan hari ini pembuatan talud jalan ini, tanpa adanya kegiatan gotong royong oleh warga pekerjaan ini akan sangat lama untuk diselesaikan, ucapnya.

Selain untuk membantu masyarakat kegiatan gotong-royong ini juga bisa mempercepat pekerjaan dan sebagai sarana berkumpulnya warga, karena dengan gotong royong banyak warga yang berkumpul disela-sela kesibukan masing-masing, sehingga kegiatan ini sangat diperlukan untuk tetap menjaga kekompakan serta mempererat tali silaturahmi,ucap Sertu Anggoro.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *