Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H, Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Melalui Keliling Kampung

  • Whatsapp
Img 20231120 Wa0116

Majalengka || Metro Surya.net – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H, terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya. Pada Senin (20/11/2023), Briptu Inten melaksanakan kegiatan keliling kampung di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan keliling kampung tersebut, Briptu Inten menyambangi warga binaan satu per satu. Ia tidak hanya sekadar bersilaturahmi, tetapi juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas yang sangat relevan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin memberikan pemahaman kepada warga mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Kehadiran kami di sini bukan hanya sebagai polisi, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra masyarakat,” ungkap Briptu Inten.

Selama kegiatan keliling kampung, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kepada warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghindari segala bentuk provokasi yang dapat memicu konflik. Ia juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoaks atau provokatif. Mari kita jaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungan ini, sehingga kita dapat menciptakan pemilu yang damai dan demokratis,” tambahnya.

Briptu Inten juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka. Hal ini bertujuan agar kepolisian dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

“Dengan berkomunikasi langsung, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Cikoneng,” tutup Briptu Inten.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *