Babinsa Desa Sidorejo Terjun Tangan! Berikan Wasbang dan LBB kepada Peserta Didik SMPN 1

  • Whatsapp
Img 20231122 Wa0059

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Babinsa Desa Sidorejo Serma Soyib beserta anggota Koramil 0818/35 Pagelaran memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) dan Latihan Baris Berbaris (LBB) kepada peserta LDKS siswa siswi SMPN 1 Pagelaran di lapangan SMPN 1 Pagelaran desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran Kab. Malang. Rabu (22/11/2023)

Pelaksanaan pemberian materi Wasbang dan LBB tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan/materi pagi peserta Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang ada di SMPN 1 Pagelaran dalam membentuk karakter Pelajar yang disiplin dan mandiri.

Bacaan Lainnya

Img 20231122 Wa0048

Kegiatan LDKS ini diikuti sebanyak 40 siswa-siswi SMPN 1 Pagelaran. Nampak para peserta mengikuti materi dan latihan baris berbaris tersebut dengan serius.

Dengan pemberian Wasbang dan PBB diharapkan para peserta siswa dapat menumbuhkan perilaku positif seperti disiplin, jujur, mandiri, saling menghargai untuk mewujudkan siswa yang memiliki nilai integritas, etos kerja yang baik, dan semangat kebersamaan (gotong royong).

“Wasbang dan PBB dapat melatih perilaku positif seperti disiplin, jujur, mandiri, etos kerja yang baik, dan semangat kebersamaan (gotong royong).” jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Pagelaran ibu Lilik Niswatin Farida memgucapkan terima kasih kepada pak Babinsa Serma Soyib atas bantuan dan dukungannya dalam memberikan materi wasbang dan LBB kepada siswa didik kami, mudah-mudahan dengan materi dan pelatihan yang di berikan oleh Bapak Babinsa bisa menjadikan siswa-siswi kami yang berkarakter disiplin, mandiri dan semangat untuk belajar. Ucap Kepesek.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *