Babinsa Koramil 0818/14 Turen Dampingi BPN, Bagikan Beras ke Masyarakat Binaannya!

  • Whatsapp
Img 20231123 Wa0052

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Bantuan Badan Pangan Nasional kembali salurkan beras ke masyarakat dalam rangka membantu masyarakat. Babinsa Koramil 0818/14 Turen turut mendampingi guna memastikan tepat sasaran dan tertib dan lancar bertempat di Balai Desa Kemulan Kecamatan Turen Kabupaten Malang, Kamis (23/11/2023).

Danramil Turen Lettu Inf Marsana mengatakan kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Img 20231123 Wa0051

“Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan kepada 332 keluarga penerima manfaat, dengan setiap paketnya 10 kilo beras, program tersebut dilakukan demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan, ” jelasnya.

Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, ” tutup Danramil.
Sementara Babinsa Sertu Sucipto saat mendampingi pembagian beras menambahkan tugas Babinsa adalah membantu dalam setiap kegiatan di wilayah binaan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Untuk itu kami selaku Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah kegiatan seperti sekarang ini dan akan selalu bersinergi dengan semua pihak agar setiap kegiatan di wilayah berjalan dengan lancar, ” pungkas Babinsa, (Pendim 0818).

RA – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *