Pembangunan SMA Taruna Nusantara di Wilayah Kabupaten Malang Meningkatkan SDM Masyarakat

  • Whatsapp
Img 20231123 Wa0062

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Bupati Malang, Drs. H. Sanusi, M.M., mengungkapkan rasa bangganya terhadap pembangunan SMA Taruna Nusantara di wilayahnya. Menurut beliau, pembangunan sekolah ini akan memberikan kontribusi yang besar dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Kabupaten Malang, (15/11/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Sanusi menekankan pentingnya pendidikan berkualitas untuk memajukan daerah. Ia percaya bahwa kehadiran SMA Taruna Nusantara akan memberikan kesempatan belajar yang baik bagi generasi muda Kabupaten Malang. Dengan didukung fasilitas belajar yang modern dan tenaga pendidik yang kompeten, diharapkan siswa-siswi SMA Taruna Nusantara akan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Bacaan Lainnya

Bupati Sanusi juga menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang terlibat dalam pembangunan SMA Taruna Nusantara, termasuk pemerintah pusat, instansi terkait, dan para pihak swasta yang telah mendukung proyek ini. Beliau berharap bahwa SMA Taruna Nusantara akan menjadi lembaga pendidikan yang besar manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Malang dan sekitarnya.

SMA Taruna Nusantara sendiri sebagai salah satu sekolah kebanggaan bangsa Indonesia diakui memiliki standar pendidikan tinggi dan program pengembangan karakter yang unggul. Keberadaan sekolah ini diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kabupaten Malang yang mendambakan pendidikan yang berkualitas. Dengan demikian, pembangunan SMA Taruna Nusantara di wilayah Kabupaten Malang diharapkan bisa berpengaruh secara positif dalam meningkatkan kualitas SDM masyarakat setempat, Pendim 0818.

(RA*) – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *