Kecamatan Lasem Gelar Senam bersama GOPTKI

  • Whatsapp
Img 20231124 Wa0065

Lasem || Metrosurya.net – Kecamatan Lasem Melaksanakan Senam Bersama Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Ranting Lasem dalam Rangka Silaturahim dan Peningkatan Kapasitas Guru TK Se Kecamatan Lasem, Jum’at (24/11/2023).

Kegiatan di laksanakan di Pendopo / Halaman Kecamatan Lasem, dalam Kegiatan tersebut diawali dengan apel, senam dan sarapan bersama. Dalam kesempatan ini apel dipimpin langsung oleh Camat Lasem, Bapak Sutarwi, S.IP., MPA., M.IDS., dan di hadiri Oleh Forkompincam Lasem beserta anggota, Pengurus GOPTKI Ranting Lasem, Guru TK Se – Kecamatan Lasem dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang.

Img 20231124 Wa0072

Kegiatan ini bersumber dari DPA Perubahan Kecamatan Lasem Tahun 2023. Diharapkan, kegiatan yang di biayai dari aspirasi bapak Wakil Bupati Rembang HM.Hanies Cholil Barro’ ini dapat di manfaatkan sebaik – baiknya untuk meningkatkan kinerja dan semangat mengabdi dalam mendidik generasi Muda khususnya anak – anak usia dini tingkat Taman kanak-kanak sebagai Fondasi pembangunan di masa yang akan datang.

“Dengan Fasilitas dari Pemerintah Kabupaten , Melalui Pemerintah kecamatan dengan dana dari Aspirasi Bapak Wakil Bupati, mari kita manfaat kan sebaik baiknya untuk meningkatkan kinerja dan semangat mengabdi dalam mendidik generasi Muda khususnya anak2 usia dini tingkat Taman kanak-kanak sebagai Fondasi pembangunan di masa yang akan datang” Ungkap Sekcam Selaku Ketua GOPTKI Ranting Lasem.

Dwi Susilowati, SE, MM Menghimbau kepada penyelenggara TK untuk memberikan support dan dukungan kepada semua pendidik Tk dalam mengimplementasikan inovasi – inovasi di bidang pendidikan khususnya strategi penyampaian materi pelajaran agar bisa lebih mudah di terima dan dipahami anak- anak didik.

Img 20231124 Wa0068

“Saya menghimbau kepada penyelenggara TK untuk memberikan support dan dukungan kepada semua pendidik Tk dalam mengimplementasikan inovasi -inovasi di bidang pendidikan khususnya strategi penyampaian materi pelajaran agar bisa lebih mudah di terima dan dipahami anak- anak didik” Pungkasnya

Dipenghujung sambutannya, Ketua GOPTKI mengatakan Kegiatan ini juga merupakan agenda untuk menjalin silaturahmi bagi guru TK se kecamatan Lasem.

“Kami juga mengapresiasi acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan meningkatkan bagi guru TK di Kecamatan ini” tutup nya.

(Shodiqin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *