Pelantikan BPD ABUJAPI Jatim Masa Bakti Periode 2023 -2028.

  • Whatsapp
Img 20231124 Wa0189

SURABAYA || Metrosurya.net – Snn, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) melaksanakan pelantikan pengurus BPD ABUJAPI Jawa Timur Masa Bakti 2023-2028 oleh Ketua Umum ABUJAPI Agoes Dermawan di Wyndham Hotel Surabaya, Jumat 24 November 2023.

Musfiroh Agus Sumitro Ketua Abujabi masa bakti 2023 -2028 dalam sambutannya menyampaikan, dalam acara Pelantikan dan Rakerda yang dilaksanakan oleh BPD Abujabi Jawa Timur, saya selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan atas support dari semua rekan-rekan pimpinan yang hadir pada hari ini.
Hadir dalam Pelantikan pengurus BPD ABUJAPI Jatim periode 2023 -2028 ,Dirbinmas polda jatim Kombes Pol Asep I.Rosadi,M.P.A,Kepala disnakertrans Jatim Himawan Estu Bagijo dan beberapa tamu undangan lainya.
“Semoga ke depan saya juga, mohon do’a dukungan serta kami dalam menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, bagi saya selaku ketua itu adalah bagaimana seluruh pengurus untuk saat ini mempunyai peran sama yaitu kita libatkan ke dalam pengurusan ini sehingga Abujabi ini betul-betul Solid, betul-betul profesional dan betul-betul transparan itu yang kami harapkan di depan,” terang Musfiroh.Lebih Lanjut Musfiroh,Perlu kami sampaikan bahwa keberlangsungan organisasi Abujabi Provinsi Jawa Timur masa bakti 2023-2028, harapan kami bisa berjalan dan kami beserta pengurus memberikan semangat memberikan komitmen untuk pengurusan ini dan melanjutkannya membawa organisasi ini menjadi organisasi yang lebih baik lebih maju lebih handal sesuai dengan kebutuhan zamannya.

Bacaan Lainnya

“Rapat kerja yang kami laksanakan hari ini pun sebagai bentuk masukan dari DPD pusat biar pertemuan pelantikan ini menjadi moment kami di dalam memantapkan arah organisasi ini sehingga berbarengan dengan ini kami adakan juga Rakerda,” jelas Musfiroh.

Harapan bagi kami semua rekan-rekan yang hadir hari ini bisa mengikuti Rakerda nantinya sehingga di dalam Rakerda ini memaksimalkan program-program yang mungkin menjadi usulan-usulan dari semua rekan-rekan serta para pimpinan.

Musfiroh juga menuturkan, dalam misi kami sebenarnya sudah disebutkan bahwa salah satunya adalah bagaimana kami meningkatkan kompetensi Satpam.Bagaimana tenaga Security itu bersaing dengan tenaga seperti luar kompetensi dan meningkatkan sinergitas antara Abujabi dengan semua Stakeholder termasuk pengguna jasa kami,” tuturnya.

Musfiroh juga mengatakan, bagi saya hari ini adalah saya mohon doa restu, saya mohon dukungannya, saya mohon support dari semua kalangan termasuk rekan – rekan yang hari ini hadir. Saya sampaikan terima kasih banyak ke semua kepanitiaan yang terlibat di dalam pelantikan ini.

“Ini adalah awal kepengurusan melibatkan seluruh pengurus untuk ikut serta di dalam setiap event, harapan saya kalau hari ini masih banyak kekurangan sana dan sini, itu nantinya akan lebih baik lagi, terima kasih sekali lagi saya sampaikan kepada pihak Mitra kami yang sudah memberikan sebagai support dan segalanya untuk hari ini,” pungkasnya, (Basri – snn).

Cdr – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *