Briptu Desi Yuanasari Terlibat Aktif dalam Program Padat Karya di Wilayah Kelurahan Tonjong

  • Whatsapp
Img 20231126 Wa0156

Majalengka || Metrosurya.net – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Briptu Desi Yuanasari SH, seorang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, terus menunjukkan peran aktif dan keterlibatannya dalam mendukung program pemerintah yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pada Minggu (26/11/2023), Briptu Desi Yuanasari SH turut serta dalam pemantauan di lokasi pelaksanaan Program Padat Karya di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Program Padat Karya Tunai merupakan upaya pemerintah untuk memberikan peluang pekerjaan kepada masyarakat setempat, khususnya dalam proyek-proyek pembangunan infrastruktur. Dalam pemantauan yang dilakukan oleh Briptu Desi Yuanasari SH, terlihat peran yang sangat proaktif dalam memastikan kelancaran dan keberlangsungan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Briptu Desi Yuanasari SH tidak hanya hadir sebagai perwakilan kepolisian, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra masyarakat. Keterlibatannya dalam pemantauan Program Padat Karya Tunai menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap kemajuan wilayah binaannya,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto.

Pemantauan tersebut juga menjadi salah satu wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kesejahteraan bersama. Briptu Desi Yuanasari SH turut berperan dalam memotivasi masyarakat untuk lebih aktif terlibat dalam kegiatan pembangunan lokal, sekaligus menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga binaan.

“Peran Briptu Desi Yuanasari SH adalah contoh bagaimana kepolisian dapat menjadi agen perubahan positif dalam memajukan kehidupan masyarakat. Keterlibatannya bukan hanya sebagai pengawal keamanan, tetapi juga sebagai penggerak kemajuan dan kesejahteraan bersama,” tambah AKBP Indra Novianto.

Diharapkan, langkah-langkah positif seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya untuk terus aktif terlibat dalam upaya membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *