Gerak Cepat! Babinsa Koramil 0818/21 Wajak Lakukan Evakuasi bersama Warga Usai Atap Rumah Warganya Roboh!

  • Whatsapp
Img 20231126 Wa0127

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan rusaknya atap rumah dari Ibu Bunasi warga Desa Blayu Kecamtan Wajak ,Babinsa Koramil 0818/21 Wajak, Sertu Priyanto sigap melaksanakan monitoring menuju lokasi untuk membantu evakuasi, Minggu (26/11/2023).

Pantauan di lokasi, atap rumah milik Bapak Ibu Bunasi (54) roboh akibat angin kencang yang terjadi pada Sabtu (25/11/2023) Sabtu sore. Akibat kejadian ini, bagian dalam rumah mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Babinsa Sertu Priyanto bersama perangkat desa dan warga setempat langsung membersihkan puing-puing atap yang roboh.

Img 20231126 Wa0128

“Kami langsung bergerak cepat untuk membantu keluarga korban. Kami juga segera berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk membantu evakuasi warga kami,” kata Babinsa.

Babinsa Sertu Priyanto mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem. Masyarakat juga diimbau untuk selalu memeriksa kondisi bangunan rumahnya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Cuaca ekstrem masih berpotensi terjadi di wilayah kita. Oleh karena itu, masyarakat harus selalu waspada. Selain itu, masyarakat juga harus selalu memeriksa kondisi bangunan rumahnya,” ungkap Babinsa.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *