Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bangun Kemitraan dengan Warga di Bengkel

  • Whatsapp
Img 20231126 Wa0155

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Briptu Desi Yuanasari, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, menyambangi warga yang sedang menunggu mobilnya diperbaiki di salah satu bengkel di Jalan Gerakan Koperasi Majalengka pada Minggu (26/11/2023).

Dengan senyuman ramah, Briptu Desi menghampiri para pemilik kendaraan dan mekanik yang tengah beraktivitas di bengkel tersebut. Ia menanyakan kondisi kendaraan yang diperbaiki serta berbincang ringan dengan pemilik kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Sedang diperbaiki mobilnya, Pak? Semoga cepat selesai ya. Ada yang bisa saya bantu atau tanyakan terkait kamtibmas?” ucap Briptu Desi kepada salah seorang pemilik kendaraan.

Melalui kegiatan sambang ini, Briptu Desi berusaha membangun kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Ia juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Penting bagi kita semua untuk saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan atau pertanyaan terkait kamtibmas, jangan ragu untuk menghubungi kami di Polsek Majalengka Kota,” ungkap Briptu Desi.

Dengan pendekatan yang santun dan kehadiran yang aktif, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota berharap dapat membangun kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *